Sponsors Link

4 Tips Berhubungan Intim Setelah Pasang Ring

Sponsors Link

Bagi seseorang yang sudah pernah memiliki riwayat penyakit jantung, menjalankan kegiatan sehari – hari mungkin akan terasa sedikit berbeda. Pasalnya, akan ada banyak hal yang bisa memicu serangan jantung untuk terjadi dengan mudahnya. Bahkan hal terkecil seperti sebuah kejutan atau teriakan saja sudah cukup untuk memicu adanya kondisi serangan jantung ini untuk terjadi. Karena penyakit jantung ini bisa menyerang siapa saja dari berbagai kalangan, maka cara pencegahan tentunya akan perlu untuk diketahui dengan baik.

ads

Selain itu, mengetahui jumlah detak jantung normal juga akan sangat membantu. Detak jantung yang tidak normal bisa menjadi hal pertama yang mengakibatkan adanya permasalahan kondisi jantung. Lalu pertanyaannya sekarang adalah, apakah seseorang dengan riwayat penyakit jantung atau memiliki penyakit jantung bisa memiliki hubungan intim setelah pasang ring dengan baik?

Jangan sampai adanya riwayat penyakit jantung menjadi momok yang mengerikan didalam hidup kita. Hanya karena adanya resiko pasang ring jantung, hal ini tidak berarti bahwa kita tidak bisa menjalani hidup kita dengan normal seperti sedia kala sebelum penyakit jantung menyerang. Padahal, pada faktanya, melakukan hubungan intim setelah pemasangan ring jantung memiliki sangat sedikit resiko bahkan sampai tidak ada resiko yang menimbulkan adanya serangan jantung. Bahkan, berjalan menaiki tangga bisa memiliki resiko adanya serangan jantung yang lebih tinggi dibandingkan melakukan hubungan intim.

Karena kondisi ini bisa dibilang sebagai salah satu kondisi yang serius saya rasa itu merupakan hal yang wajar apabila banyak orang yang mengkhawatirkan kegiatan dengan adanya kondisi penyakit jantung yang mereka miliki. Tetapi sebenarnya ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar para penderita penyakit jantung yang baru saja memasang ring ini bisa melakukan hubungan intim setelah pasang ring. Dan berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan dan bisa anda terapkan dengan mudah

  • Konsultasi ke dokter

Hal pertama yang wajib dilakukan adalah melakukan konsultasi kepada dokter yang bersangkutan terlebih dahulu. Memang kondisi ini bukanlah kondisi yang terlalu serius atau bahkan membahayakan bukan hubungan intim setelah pemasangan ring jantung dilakukan. Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh ahli medis Amerika adanya potensi serangan jantung yang diakibatkan oleh hubungan intim memiliki persentase kurang dari 1%. Tetapi apabila anda khawatir maka konsultasi kepada dokter yang bersangkutan dengan kondisi Anda saat ini adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan. Terlebih apabila anda seringkali merasakan rasa sakit di dada walau hanya melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat ringan.

Konsultasi dengan dokter ini juga diperlukan untuk mengetahui kapan Anda bisa melakukan hubungan intim setelah pemasangan ring jantung. Biasanya seminggu setelah pemasangan ring jantung kita bisa diperbolehkan untuk melakukan hubungan intim. Tapi ada juga yang harus memakan waktu sekitar 6 minggu sampai beberapa bulan karena kondisi kerusakan jantung yang sebelumnya diperbaiki tentunya akan berbeda dari satu masalah jantung ke masalah lainnya.

  • Melakukan rehabilitasi jantung secara teratur

Untuk memastikan kondisi kesehatan jantung dan kualitas hubungan intim yang baik maka melakukan rehabilitasi jantung sesuai jadwal yang dengan teratur juga merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan. Adanya rehabilitasi jantung ini Tentunya ditujukan untuk melihat bagaimana perkembangan kondisi jantung setelah pemasangan ring dilakukan. Kita bisa mengetahui apakah kondisi jantung kita bisa semakin membaik atau pun semakin memburuk melalui rehabilitasi dan kontrol secara teratur yang kita lakukan.

Selain itu dengan melakukan rehabilitasi jantung secara teratur Kita juga bisa mencegah adanya kondisi penyakit jantung yang semakin parah dan melakukan hal-hal yang bisa membuat kondisinya semakin membaik. Oleh karena itu melakukan rehabilitasi jantung sesuai sesuai dengan teratur patut diperhatikan dan hal ini sangat penting untuk membantu memulihkan kondisi jantung kita. Ada juga banyak manfaat teh hijau untuk jantung yang bisa kita dapatkan dan perlu kita ketahui lebih lanjut.

  • Olahraga yang sesuai

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya memiliki penyakit jantung bukan berarti kita tidak bisa melakukan apapun ataupun memiliki rasa takut untuk melakukan hal-hal yang bisa kita lakukan sama seperti keadaan sebelum kita memasang ring jantung. Saya rasa sampai saat ini masih ada banyak orang yang takut untuk melakukan olahraga. Ada banyak rasa takut yang menghantui apabila mereka melakukan olahraga maka olahraga tersebut bisa memicu adanya serangan jantung. Padahal ada banyak olahraga untuk kesehatan jantung yang bisa kita lakukan. Beberapa jenis olahraga ini akan membantu jantung kita menjadi lebih sehat dan memiliki kondisi yang lebih kuat.


Selain itu tentunya olahraga akan sangat diperlukan untuk membantu membakar adanya lemak dan juga kalori jahat yang menjadi faktor utama penyumbatan jantung. Di mana adanya penyumbatan itu mengharuskan kita untuk memasang ring pada jantung agar jalannya peredaran darah bisa berjalan dengan sempurna. Ada dengan melakukan olahraga jantung ini dengan rutin dan teratur maka kita bisa menjauhkan adanya lemak dan kalori jahat untuk menjadi yang mengeras di saluran peredaran darah dan menyumbat jalannya peredaran darah dari jantung ke seluruh tubuh dan juga sebaliknya.

  • Melakukan pengobatan medis

Hal yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah dengan melakukan pengobatan secara medis. Tentu adanya pengobatan ini akan membantu mengobati dan mencegah faktor-faktor yang menyebabkan adanya penyumbatan saluran peredaran darah jantung. Dan ketika faktor-faktor ini diobati dan dicegah untuk datang kembali jantung kita akan bisa pulih dengan lebih cepat.

Oleh karena itu pengobatan medis tidak bisa dilupakan begitu saja dan pengobatan ini juga harus rutin untuk dilakukan untuk membantu memaksimalkan proses pemulihan kondisi jantung setelah mengalami pemasangan ring. Berbicara mengenai pengobatan penyakit jantung sendiri sebenarnya ada berbagai macam pengobatan yang bisa dilakukan berdasarkan kondisi penyakit jantung yang dialami. Contohnya adalah adanya beberapa cara pengobatan infeksi jantung.

Jadi itulah informasi yang saya berikan seputar hubungan intim setelah pasang ring. Saya harap mulai saat ini setelah anda selesai membaca artikel ini Anda tidak takut lagi untuk menjalani kehidupan Anda seperti kondisi anda sebelumnya. Di mana anda bisa beraktivitas dengan tidak adanya rasa takut dan menjalani kehidupan Anda sepenuhnya. Terima kasih atas waktu yang telah anda berikan untuk membaca artikel ini hingga akhir.

Saya harap anda bisa mendapatkan informasi yang anda perlukan seputar kondisi pemasangan ring jantung ini. Karena adanya beragam kondisi penyakit jantung yang bisa menyerang dengan berbagai pengobatan yang bisa diambil untuk memulihkan kondisi ini maka, jangan lupa untuk membaca artikel ini apa di website ini seperti pantangan setelah pasang ring jantung.

Sponsors Link
, ,



Oleh :
Kategori : Gaya Hidup